SUKSESKAN PESPARAWI VII TINGKAT PROV. KALBAR DI KOTA SINGKAWANG

Selasa, 22 Oktober 2013

Wagub Harapkan Pesparawi KalBar Sukses

 

Selasa, 22 201306:07 pm

Wagub Harapkan Pesparawi VII Kalimantan Barat Berjalan Lancar

Singkawang, Infopublik – Wakil Gubernur Kalimantan Barat Christiandi Sanjaya membuka secara resmi pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) VII Kalbar di Stadion Kridasana, Kota Singkawang, Senin (21/10) malam.
Sebelumnya, Wagub Christiandi dalam jumpa pers di Hotel Mahkota Singkawang, berharap kegiatan Pesparawi VII Kalbar di Kota Singkawang dari 21-25 Oktober 2013 dapat berjalan lancar. “Saya berharap kegiatan Pesparawi VII ini dapat berjalan dengan mulus,” kata Christiandi .
Ia juga berharap acara Pesparawi tidak diguyur hujan, mengingat cuaca sore di Kota Singkwang yang telah diguyur hujan lebat. “Kita berharap pembukaan nanti malam tidak diguyur hujan, serta seluruh rangkaian hiburan dapat ditampilkan,” ujarnya, Senin (21/10).
Kepada seluruh kontingen Pesparawi sebanyak 14 Kabupaten/Kota, ia ucapkan selamat datang dan selamat bertanding. “Jadilah tim yang terbaik, karena  tim terbaik akan mewakili Kalbar pada ajang Pesparawi tingkat nasional,” kata Christiandi.
Sementara Walikota Singkawang Awang Ishak selaku tuan rumah berjanji akan menjadi tuan rumah yang baik bagi seluruh kontigen yang hadir. “Kita sebagai tuan rumah akan memberikan yang terbaik bagi kontigen yang hadir,” katanya.
Awang menambahkan bahwa dalam Pesparawi di Kota Singkawang ini, berbagai suku, etnis dan agama ikut tampil di dalamnya, baik dalam kepanitian maupun sebagai pengisi hiburan pembuka seperti tarian kolosal yang melibatkan 500 orang penari. (eddy/toeb)

0 komentar:

Posting Komentar