SUKSESKAN PESPARAWI VII TINGKAT PROV. KALBAR DI KOTA SINGKAWANG

Kamis, 10 Oktober 2013

Panitia Siap Gelar Pesparawi VII Kalbar



Infopontianak.Com, SINGKAWANG - Panitia Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) mematangkan persiapan pelaksanaan Pesparawi VII Tingkat Provinsi Kalimantan Barat 2013, bertempat di Balairung Kantor Wali Kota Singkawang, Selasa (20/8/2013). 
 
Dalam kegiatan tersebut hadir Wali Kota Singkawang, Sekretaris Daerah (Sekda), Kepala Biro Kesejahteraan Sosial Sekretariat Daerah Provinsi Kalbar dan jajaran pejabat di Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Kasi Bimas Kristen Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kalbar, dan Panitia Pesparawi.

Wali Kota Singkawang, Awang Ishak, dalam arahannya mengharapkan agar panitia yang sudah dibentuk melalui SK Gubernur Provinsi Kalimantan Barat Nomor 627/KESSOS/2011 bekerja secara maksimal, agar kegiatan Pesparawi Kalbar yang akan diselenggarakan di Kota Singkawang tersebut bisa berjalan sesuai dengan tujuan.

“Momen kegiatan ini diharapkan bisa dikemas dengan baik dan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya Kota Singkawang. Masyarakat bisa mengemas rumahnya menjadi Home Stay, UMKM akan mendapat tampias rezeki, dan sebagainya” kata Awang.

Sementara itu Kepala Biro Kessos Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Susanto Tri Nugroho, dalam kesempatan tersebut menyampaikan untuk meraih kesuksesan penyelenggaraan Pesparawi VII Provinsi Kalimantan Barat, pihaknya sudah melakukan konsultasi dan koordinasi dengan pimpinan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

“Dalam waktu yang tidak terlalu lama, kita akan mengumpulkan para Sekda seluruh Provinsi Kalimantan Barat dan panitia diharapkan bisa melaksanakan ekspos terkait dengan persiapan dan permasalahan yang dihadapi” kata Tri.

Ketua Umum Penyelenggaraan Pesparawi VII, Libertus, mengatakan kesiapannya untuk melakukan ekspos.
“Kapan saja kita sudah siap apabila Bapak Gubernur meminta kami selaku panitia pelaksana untuk ekspos. Kegiatan Pesparawi VII ini merupakan gawai kita bersama, kami berharap dengan pertemuan ini ada jalinan komunikasi yang lebih baik sehingga penyelenggaraan Pesparawi VII Provinsi Kalimantan Barat bisa berjalan sesuai harapan” harapnya
 http://www.infopontianak.com/blog/panitia-siap-gelar-pesparawi-vii-kalbar/

0 komentar:

Posting Komentar