SUKSESKAN PESPARAWI VII TINGKAT PROV. KALBAR DI KOTA SINGKAWANG

Rabu, 23 Oktober 2013

JUMPA PERS

oleh: Eddy Permana

Singkawang, Info publik – Wakil Gubernur Kalbar, Christiandi Sanjaya membuka secara resmi pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) VII Kalbar di Stadion Kridasana, sebelumnya Christiandi dalam jumpa pers di Hotel Mahkota Singkawang, berharap kegiatan Pesparawi VII Kalbar di Kota Singkawang 21-25 Oktober 2013 dapat berjalan lancar.“Saya berharap kegiatan Pesparawi ke VII ini dapat berjalan dengan mulus,” kata Christiandi

Ia juga berharap acara Pesparawi tidak diguyur hujan, mengingat cuaca sore di Kota Singkwang yang telah diguyur hujan lebat. “ Kita berharap pembukaan nanti malam tidak diguyur hujan, serta seluruh rangkaian hiburan dapat ditampilkan,” ujarnya Senin (21/10).

Kepada seluruh kontigen Pesparawi sebanyak 14 Kabupaten/Kota, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertanding, jadilah tim yang terbaik, karena  tim terbaik akan mewakili Kalbar pada ajang Pesparawi tingkat nasional, kata Christiandi.

Walikota Singkawang, Awang Ishak selaku tuan rumah berjanji akan menjadi tuan rumah yang baik bagi seluruh kontigen yang hadir. “Kita sebagai tuan rumah akan memberikan yang terbaik bagi kontigen yang hadir,”katanya.

Lanjut Awang menambahkan bahwa dalam Pesparawi di Kota Singkawang ini, banyak berbagai suku, etnis dan agama ikut tampil didalamnya, baik kepanitian maupun sebagai pengisi hiburan pembuka seperti tarian kolosal yang melibatkan 500 orang penari.


0 komentar:

Posting Komentar