SUKSESKAN PESPARAWI VII TINGKAT PROV. KALBAR DI KOTA SINGKAWANG

Rabu, 23 Oktober 2013

Ditinggal Pelatih, Semangat Tak Kendur

oleh: Deny Femiar

Singkawang - Kontingen Kabupaten Bengkayang adalah kontingen terakhir yang menginjakan kaki di Kota Singkawang di ajang Pesparawi VII Propinsi Kalbar di Kota Singkawang 2013.

Kontingen ini datang terakhir, dikarenakan Direjen sekaligus ketua pelatih kontingen Kabupaten Bengkayang, Elieser Nubatonis meninggal dunia dua hari sebelum Pesparawi dimulai.

"Makanya kita tiba di Singkawang belakangan, karena kita menghormati ketua pelatih yang meninggal dunia," ujar salah-seorang kontingen Pesparawi Kabupaten Bengkayang, Yanto kepada PONTIANAK TIMES, Selasa (22/10).

Kita berharap kepada seluruh kontingen untuk tidak mengendur setelah ditinggal pergi bapak Elieser Nubatonis. Apalagi telah ditunjuk bapak dr. Iwan Laban untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan bapak Alieser, katanya.

Yanto juga memuji pelayanan yang diberikan Kota Singkawang sebagai tuan rumah Pesparawi VII. "Kota Singkawang telah memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh kontingen, baik pelayanan penginapan maupun pelayanan konsumsi," ungkap Yanto.

Kota berharap sukses Kota Singkawang sebagai tuan rumah ini juha diikuti kabupaten/kota yang lain diajang Pesparawi VIII berikutnya, harapnya.(dny)

1 komentar: