SUKSESKAN PESPARAWI VII TINGKAT PROV. KALBAR DI KOTA SINGKAWANG

Rabu, 23 Oktober 2013

Serba Terbatas, Kayong Utara Hanya Ikut Satu Kategori Lomba

oleh: Deny Femiar

Singkawang - Sebagai daerah otonomi yang baru terbentuk di Kalbar, tak menyurutkan niat kontingen dari Kabupaten Kayong Utara untuk turun dalam even Pesparawi VII tingkat Propinsi Kalbar di Kota Singkawang 21-25 Oktober 2013.

"Kita daerah baru, LPPD Kabupaten Kayong Utara pun baru terbentuk, sehingga inilah segala upaya kita untuk andil dalam Pesparawi tingkat propinsi ini," ujar Ketua Rombongan Kabupaten Kayong Utara, Daniel Palino, S.Th kepada Pontianak Times, Rabu (23/10).

Sehingga jika daerah lain menurunkan hingga ratusan peserta, kami hanya menurunkan 10 peserta saja. Dan dari 11 kategori yang dilombakan, kami yang mengikuti satu kategori saja. Kendati demikian, kami tetap semangat dan berharap disatu kategori yang diikuti itu dapat memberikan hasil yang memuaskan, katanya.

Kedepan, Daniel berharap, pada Pesparawi berikutnya akan menurunkan kontingen dengan maksimal, artinya seluruh kategori yang dilombakan kami turut andil.

"Terus terang untuk saat ini kita serba terbatas, baik dari segi pembinaan maupun dana bantuan yang dikucurkan oleh pemerintah," ungkap Daniel.(dny)

0 komentar:

Posting Komentar