SUKSESKAN PESPARAWI VII TINGKAT PROV. KALBAR DI KOTA SINGKAWANG

Kamis, 10 Oktober 2013

Pendeta Ajak Masyarakat dan Media Sukseskan Pesparawi



Ketua II Panitia Pelaksana Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) VII Provinsi Kalimantan Barat, Pdt. Matheos Mau, S.Th, Rabu (28/8/2013) mengharapkan partisipasi media massa dan masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan Pesparawi yang akan dihelat di Kota Singkawang. Hal tersebut disampaikannya di sela-sela rapat internal Bidang Dokumentasi, Humas dan Publikasi di Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Singkawang.

 Kegiatan Pesparawi VII Provinsi Kalimantan Barat akan diselenggarakan tanggal 21 hingga 25 Oktober. Rencananya perhelatan ini akan diikuti oleh hampir 3000 peserta.

“Pesparawi ini merupakan gawe kita bersama. Oleh karena itu sudah sepantasnya kalau kita masyarakat Kota Singkawang mensukseskan kegiatan tersebut,” paparnya.

Dia menyatakan, setiap Kabupaten/Kota akan mengirimkan 200 an peserta. Dari jumlah peserta saja kalau dikalikan 14 Kabupate/Kota sudah 2.800. Itu belum termasuk supporter, dan lainnya.

“Sangat disayangkan kalau kesempatan tersebut tidak dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Kota Singkawang” kata Matheos.TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG

 http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=155589

0 komentar:

Posting Komentar