SUKSESKAN PESPARAWI VII TINGKAT PROV. KALBAR DI KOTA SINGKAWANG

Minggu, 13 Oktober 2013

Sekda Provinsi Semangati Penari Kolosal

Singkawang, 9/10/2013 (Panitia) Untuk memberi semangat sekaligus dalam rangka evaluasi persiapan pelaksanaan Pesparawi VII Provinsi Kalimantan Barat, usai melakukan pertemuan dengan pnitia Pesparawi VII, Sekretaris daerah provinsi Kalimantan Barat, Drs. H. M. Zeet Hamdi Assoie, M.TM, melakukan kunjungan ke lapangan Kridasana.

Kehadirannya didampingi Wakil Walikota Singkawang, H. Abdul Muthalib, SE, ME, Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Drs. Syech Bandar, M.Si. dan Ketua Umum Drs. Libertus, M.Si.
Foto By Norman Rebon
Para penari menyambut dengan riang kedatangan rombongan dan dalam kesempatan tersebut, M.Zeet, menyampaikan bahwa tari kolosal yang dibawakan generasi muda Kota Singkawang akan memberikan kontribusi dalam mewujudkan kemeriahan dan kesuksesan acara Pesparawi VII Provinsi Kalimantan Barat.
"Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, kami menyampaikan apresiasi pada adik-adik semua, yang sudah berusaha dengan sebaik-baiknya untuk menyukseskan acara Pepsarawi yaang akan dibuka tanggal 21 Oktober ke depan. tetap jaga kesehatan, belajar yang tekun dan latihan dengan sungguh-sungguh, agar semua bisa balaance dalam mencapai kesuksesan" kata M.Zeet. yang juga Ketua PBNU Provinsi Kalimantan Barat tersebt.

0 komentar:

Posting Komentar