SUKSESKAN PESPARAWI VII TINGKAT PROV. KALBAR DI KOTA SINGKAWANG

Selasa, 15 Oktober 2013

Sekda Provinsi Harapkan Singkawang Jadi Inspirator, Inisiator dan Motivator


Singkawang. Info Publik -  Panitia penyelenggaraan kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) VII Provinsi Kalimantan Barat yang akan digelar di Kota Singkawang tanggal 21 s.d 25 Oktober 2013 melakukan rapat persiapan dengan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Drs. H. M. Zeet Hamdy Assovie, M.TM di ruang Rapat Sekda Kota Singkawang, Rabu (9/10) sore.

Ketua Umum Panitia penyelenggaraan kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) VII Provinsi Kalimantan Barat, Libertus menyatakan panitia penyelenggaraan kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) VII Provinsi Kalimantan Barat secara teknis sudah siap paling tidak 80 persen. “Bahkan dari tim medis sudah menyakan siap 90 persen,” kata Libertus

Sementara itu, Wakil Walikota Singkawang, Abdul Muthalib  mengingatkan kepada panita kegiatan untuk melakukan yang terbaik. “Kita sebagai tuan rumah harus dapat memberikan yang terbaik dalam menyukseskan kegiatan Pesparawi VII ini, dan dari semua bidang sudah menyatakan siap,” kata Abdul Muthalib.
Sekda Provinsi Kalimantan Barat M. Zeet berharap Kota Singkawang menjadi inisiator, inspirator dan motivator dari persiapan panitia pesparawi VIII dengan rencana lebih matang.

 “Jadi inspirator itu lahir dari Singkawang, bagaimana cara kita merencanakan dengan baik, walaupun Singkawang tidak mendapatkan dampaknya, tetapi Singkawang bisa menjadi inisiator dan membimbing kabupaten/ kota yang terpilih sebagai tuan rumah untuk penyelenggaran Pesparawi berikutnya,” kata M. Zeet.
Ia mengingatkan kepada panitia untuk mengontrol laporan pertanggung jawaban. “Setiap rupiah yang dikeluarkan harus dicek pertanggung jawabannya,” ingat M. Zeet.

Ia berharap Provinsi Kalimantan Barat dapat menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pesparawi Tingkat Nasional  selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar